Hadiah Kuis Map Misterius

Terima kasih sudah bagi teman-teman yang sudah mengikuti kuis Map Misterius Berhadiah yang saya adakan kemarin. Bagi yang berhasil pasti kini sudah memegang lisensi sebuah software “Wandershare Time Freeze” senilai $30,00 secara gratis yang bisa membantu melindungi komputer dari serangan peranti lunak jahat.

Sekarang, bagi yang sudah berperan serta namun belum beruntung untuk menang. Jangan khawatir. Saya juga sediakan hadiah menarik – yang jika Anda cukup beruntung – Anda bisa mendapatkannya. Ingat ini hadiah bagi yang kemarin sudah ikut serta, bagi yang tidak ikut, jangan coba-coba mengambil – atau kualat nantinya he he… (just kidding).

Ya, melihat gambar di atas, Anda pasti sudah tahu kan? Mungkin ada yang menggunakan versi gratisnya. Hadiah kali ini adalah Free Download O&O Diskstat 2 Professional Edition. Keterangannya adalah sebagai berikut:

O&O DiskStat is a high-power tool for analyzing the used disk space on your storage volumes. With an easy-to-use interface based on the design of the Windows Explorer, you can take a closer look at the file and folder structure of your internal and external drives. Through intuitive and beautiful graphical representations you will find out which files, file types and folders are taking up the most space.

Yang bisa dikerjakan oleh peranti lunak yang satu ini adalah:

  • Analisis cepat struktur sistem berkas;
  • Mendukung semua diska internal dan eksternal;
  • Struktur map dan berkas tampil secara intuitif dan menarik;
  • Tampak dan terasa seperti Windows Explorer;
  • Dengan mudah dapat menemukan berkas yang menghabiskan banyak tempat di komputer;
  • Mendukung sistem 64-bit;
  • Kompatibilitas penuh dengan Microsoft Windows Vista;

Biasanya software ini berharga $29,95 – tapi kali ini didapatkan secara gratis. Anda protes karena ini lebih murah dari pada nilai software yang didapatkan pemenang kuis. Yah…, mau bagaimana lagi, mereka adalah pemenang. Toh lebih murah sedikit.

Untuk mendapatkannya, ikuti pranala ini: Dapatkan lisensi gratis!

Lalu dengan mudah isi data anda pada borang yang disediakan, kemudian dapatkan ajukan. Dan Anda bisa mendapatkannya lisensinya via surel.

Terima kasih Anda telah berperan serta dalam acara April Mop kami kemarin, dan jangan lupa untuk tahun berikutnya. Terima kasih juga untuk AskVG yang banyak menyertakan giveaways.

p.s: sebenarnya dari kemarin hadiahnya cuma pranala doang

27 tanggapan untuk “Hadiah Kuis Map Misterius”

    • Pak Aldy,

      Monggo, dicoba, siapa tahu penyedia hadiah masih membuka kesempatannya – karena tulisan saya ini hanya pembuka pintu ke sana 🙂

      Suka

  1. wah beneran toh hadiahnya? baru nyadar. ini namanya sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui, sekali mob 2 kali ketipu
    1. ada kuis berhadiah ternyata gak berhadiah
    2. di katakan tidak berhadiah ternyata ada hadiahnya
    wkwkwkwkwk

    Suka

    • flyegg,

      Lha saya kan tidak bilang hadiahnya bohongan, kami saat menyusun kuis ini sudah memperkirakan pola pikir orang kebanyakan. Memberikan petunjuk yang penting tidak secara mencolok namun memberikan petunjuk-petunjuk tambahan secara mencolok. Sudah jadi tradisi umum orang berpikir bahwa kuis saat April Mop pasti bohongan, tapi tunggu dulu, pemikiran itu mungkin menjebak.

      We called it double traps 😆

      Suka

    • Pak Huang,

      Ambil dah Pak, semuanya gratis 😆

      p.s: ngomong-ngomong soal p.s, besok ada lagi lho yang gratisan 😀

      Suka

    • fiya & Bee’j

      Yah…, biar ga kecewa silakan ambil kado yang saya taut dari halaman ini. Bebas kok diambilnya 🙂

      Suka

  2. lhaiiiilaaaaaa…… gag onlen 2 hari… kelewatan banyak hal dah…
    jiah.. gag ikot kuis… eh tapi kuis apaan sech kemaren…
    QK liat dulu aahhh hehehe 😛

    HIDUP!!! ^_^

    Suka

    • Mbak Luhde,

      Buat satu saja sudah bikin pusing, minta bantuan Bli Dani lagi 🙂 – mungkin nanti giliran, biar yang lain saja menunjukkan kreativitasnya 😉

      Suka

  3. hahaha…tapi saya malah penasaran sama jalan nya kemarin Pak xixixi asli sampe full zoom dari ujung sampe ujung ko ga nemu-nemu nama haha…

    salam hangat

    Suka

  4. he…he…he……. meskipun begitu bukan hadiah berupa pranala atopun dalam bentuk fisik yang aku harapkan tapi sekedar ikut berpartisipasi pada kegiatan sahabat. OKB, aku akan meluncur ke TKP ➡ wuzzz…..
    salam hangat serta jabat erat selalu dari tabanan

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.