AdSense Diaktifkan

Terdapat beberapa fitur pengaya advertising manager yang hendak saya coba. Jadi dengan kata lain, pengiklanan via Google atau AdBrite sedang diaktifkan pada blog ini.

Tentu saja sebagai konsekuensinya ada beberapa tambahan beban saat membuka halaman blog ini bagi para pengunjungnya. Untuk menghindari hal ini, silakan Anda menggunakan penghalang iklan sesuai dengan peramban masing-masing.

Keterangan lebih lanjut tentang menghalangi iklan bisa Anda baca secara singkat di “Blok Iklan pada Peramban”.

Iklan hanya ditampilkan pada satu tulisan tunggal, dan tidak ditampilkan pada peramban ponsel. Jadi bagi peramban yang belum mendukung penghalang iklan, silakan gunakan tampilan versi peramban ponsel dengan memilih opsi tampilan yang ada di pojok kiri bawah blog ini.

Karena bukan ditujukan secara primer untuk kepentingan komersial, tentu saja pengunjung berhak memblok iklan yang muncul di blog ini.

8 tanggapan untuk “AdSense Diaktifkan”

    • Gadgetboi,

      Bukan begitu, ini program kerja sama kemanusiaan dengan Google. Bukankah UU menyatakan, fakir bandwitdh dan netter terlantar dipelihara dan ditanggung oleh Google :D.

      Suka

  1. Pak Aldy,

    Sepertinya ndak ada, karena waktu itu seingat saya – masih belajar berjalan – televisi masih merupakan barang mewah dan terkena pajak/iuran setiap bulannya, sepertinya listrik saja :D.

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.