WordPress untuk Nokia

Pengguna WordPress yang memiliki ponsel Nokia kini dapat sedikit lega karena aplikasi khusus WordPress sudah dibuat khusus untuk ponsel Nokia. Hal ini dirilis dalam halaman resmi “WordPress for Nokia”.

Aplikasi ini mengizinkan narablog untuk menyunting konten blog, menambah tulisan baru (tentu saja juga halaman), atau sekadar mengelola tanggapan yang masuk. Dan semua ini bisa digunakan mulai dari Nokia dengan seri S60 (termasuk N8, C6 & C7) hingga Maemo. Karena ini merupakan proyek “open source", maka aplikasi dan kode sumbernya dapat diunduh & digunakan secara bebas. Dibuat untuk WordPress seri 2.7 ke atas, baik untuk yang ada di WordPress.com atau yang menggunakan hosting sendiri.

WordPress for Nokia is a great tool for bloggers to type and post directly from their Nokia phone. It’ been written and developed with Qt – a cross-platform application and UI framework by Nokia.

Qt is at the forefront of mobile development, providing an easy way to produce consistently high-performing apps. The result is a sharper look, greater application performance and smooth user interaction time and time again.

Anda tertarik mencobanya? Unduh WordPress for Nokia melalui Ovi Store, dan nikmati menjadi narablog sepanjang jalan, mengambil momen-momen indah & mengabadikannya seketika itu juga melalui dunia maya.

  Copyright secured by Digiprove © 2010 Cahya Legawa

17 tanggapan untuk “WordPress untuk Nokia”

    • Fad,
      Mungkin gravatarnya belum disesuaikan di <code>en.gravatar.com</code>, coba saja kalau sempat ngenet masuk ke sana. Siapa tahu bisa dibenahi.

      Suka

  1. Fad,

    Ndak apa-apa, kembalikan saja ke basik, ponsel sudah cukup buat kirim pesan singkat & menelpon saja – saya selalu begitu kalau tergiur beli ponsel pintar terbaru, he he … :lol:.

    Btw, kok gravatarmu ra ono?

    Suka

  2. sayangx saya bkn pnyuka nokia bli, haha seumur hdup slalu menggunakan sony ericsson, pernah pke SE yg symbian mlah g suka kelemahanx di proses startup n perpesanan sui tenan bli, jd g bs pke app ini dch, huhu

    Suka

  3. walaah saiia pakenya 6233.. buka opmin aja restart mulu (kyaknya sih emang kepenuhan memori 😛 )

    padahal kyaknya bakal cukup berguna deh aplikasi ini 😦

    Suka

  4. Mas Hamkim,

    Nah, orang kita bilang tiada rotan akar pun jadi, saya malah pakai ZTE, he he… (buat Flexi).

    TuSuda,

    Wah, saya ndak pernah pakai Nexia, kapan-kapan deh, kalau ada dana, atau kalau dapat gratisan :).

    Suka

  5. Mas Hakim,

    Tidak harus Nokia kok Mas, kalau punya BlackBerry, iPhone atau Androids juga bisa :D.

    Nandini,

    Sayangnya Windows®/Microsoft© seringkali memandang sebelah mata pada unsur open source, jadi mungkin pada malas mengembangkannya :D.

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.