Mawar Merah Muda Itu

Ketika saya menulis tentang “bahasa bunga mawar”, saya hanya pernah memberikan mawar putih saja. Kini saya berpikir kembali, apa yang harus saya pilih kali ini. Well, I no longer has any white roses. Mawar yang mana yang harus saya pilih?

Pandangan saya pun mengarah pada sekelompok mawar merah muda yang lebih cerah & terang, namun ini bukanlah mawar merah muda yang umum di toko-toko bunga, di mana mereka biasanya hanya menyediakan merah muda yang peach.

If I would give her a peach rose, it would means as – lets just be friend – since a peach roses was an admiration for friendship. She’ll definitely kill me in instant.

Namun mawar merah yang berwarna sedikit lebih muda akan memberikan makna yang lebih baik. Secara implisit itu akan memberikan pesan, “aku memahami semuanya”. A little bit more diplomatic, but it would save my life for sure.

Mawar Merah Muda

Nah, saya telah mendapatkan bunga yang tepat, namun bagaimana dengan bouquet-nya? Ah, inilah mengapa seharusnya di sekolah mestinya ada kegiatan ekstra berkebun & merangkai bunga, bukan hanya sekadar mengejar teknologi IT semata.

9 tanggapan untuk “Mawar Merah Muda Itu”

  1. Ciyeee Bli romantiiisss 😀

    tapi mawar merah dan mawar putih aja yg bagus menurut saya, warna lain seperti peach, pink atau kuning kurang kena di hati.. 😆

    Suka

    • He he…, cuma latihan fotografi kok, cuma latihan #alasan :lol:.
      Saya sih tidak milih-milih warna, asal nanti susunan tetap bagus dan apik, saya suka ;).

      Suka

  2. Kaya'nya kalau ektra kurikulernya berkebun gak jaman dan gak akan menarik mas 😆 sekarang saja sedikit bahkan tidak ada anak sekolah yang bercita-cita menjadi petani ataupun pekebun. 😕

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Suka

    • Ah ndak juga Deva, itu cuma monolog pendek untuk mengisi album fotografi. Karena ini bukan fotoblog, jadinya aneh jika menampilkan gambar saja tanpa kata-kata :).

      Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.