Unduh Microsoft Office 2010 Gratis

Microsoft Office 2010 yang berfungsi dengan penuh dapat diunduh melalui TechNet Center untuk versi uji coba selama 60 hari sebagaimana yang disampaikan dalam AskVG: Donwload Microsoft Office Professional Plus 2010 Free 60-Day Trail Version.

Sekarang ada cara lain guna mendapatkan mendapatkan versi uji coba selama 60-hari dari Microsoft Office 2010 ini.

Microsoft secara langsung menawarkan versi uji coba 60 hari Office 2010 secara cuma-cuma. Anda dapat mendapatkan salinan peranti lunak ini melalui pranala berikut:

Unduh Microsoft Office 2010 versi uji coba 60 hari – Gratis

Klik pada tombol “Try it now” untuk versi yang dikehendaki, masukkan ID Windows Live, nama dan negara anda, maka Anda akan mendapatkan sebuah kunci lisensi asli (genuine product key) sebagaimana juga sebuah pranala unduhan (download link) untuk salinan gratis tersebut.

9 tanggapan untuk “Unduh Microsoft Office 2010 Gratis”

  1. Angga Lingga,

    Kalau ndak jual keren, mungkin nanti takutnya ndak laku 🙂

    Versi yang saya pasang tidak menyertakan Outlook, saya sudah berhenti menggunakan Outlook sejak lama dan beralih ke Mozilla Thunderbird 😀 – free & powerful

    Suka

  2. Saya sudah coba mas Office 2010. Memang lebih keren dari versi sebelumnya … 😀

    Apalagi tampilan Outlooknya, keren dah 😀

    Suka

  3. Ho ho, bisa dapat segitu ya untuk versi orisinalnya, boleh-lah saya urunan juga 😀

    Sekarang sepertinya sudah naik harganya, dulu yang Student Edition dapat IDR 800.000 untuk 3 PC, sekarang sepertinya malah US$ 145 untuk 1 PC.

    Suka

  4. Waduh, sementara ini saya pending aja Microsoft office 2010-nya, nunggu program kerjasama IPB sama microsoft aja. LUmayan bisa dapet Rp. 20.000 utk versi originalnya 🙂

    Suka

  5. @Mas Hakim, konon yang ini akan sulit dibajak seperti Windows 7, kalau dibajak tidak akan stabil. Saya masih mengandalkan Open Office sampai saat ini.

    @Pak Aldy, ah.. bisa saja, apa nanti ndak nunggu kiriman dari kota 😉

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.