Mencoba TweetZ

Setelah kita mencoba twhirl beberapa waktu yang lalu (sampai lidah saya serasa terplintir mengucapkannya), sekarang kita akan mencoba klien twitter yang lain yang bernama TweetZ. Tentunya TweetZ paling cocok digunakan untuk akun personal, dan selalu tampil di desktop dengan mudah dan cepat.

TweetZ adalah sebenarnya adalah peralatan untuk desktop Windows 6.0 alias gadget untuk Windows Vista dan Windows 7. Sehingga hanya bisa dijalankan dikedua sistem operasi tersebut. Tentu akan cocok dipasang di desktop yang lebar tanpa banyak item dan ikon yang berserakan di hadapan mata.

Tampilan TweetZ di Win7

TweetZ memiliki tampilan standar sebagaimana klien twitter lainnya, termasuk fitur pemendek URL dari is.gd. Tampilannya berwarna gelap (mayoritas hitam) dengan teks putih, tentunya juga mendukung fitur aero. Tidak seperti twhirl, klien yang satu ini tidak memiliki pengunggah foto dan tidak memiliki sistem skin (kulit GUI).

Jika tertarik untuk mencobanya silakan mengunduh di:

blueonionsoftware.com/downloads.aspx

10 tanggapan untuk “Mencoba TweetZ”

  1. @Ipul,
    Setahu saya tidak ada versi Linux Mas, tapi kan Linux punya client twitter sendiri 🙂

    @Mr. Kem,
    Versi yang ada di Windows Galery rasanya lebih stabil daripada yang dari situsnya langsung – jika ingin mencoba.

    @Yohan Wibisono,
    Salam kenal juga. Kalau mau mencoba harus menggunakan Windows Vista atau Windows 7 lho 🙂

    Suka

  2. Betul mas, echofon sangat banyak penggemarnya. 🙂

    Mengapa tidak ngefans dengan firefox?

    O iy mas, maaf OOT. Saya mau tanya browser sniffer (pembaca sistem operasi dan peramban) yang ada bagian komentar itu menggunakan plugin apa?

    Suka

  3. Mas Rismaka,

    Sayangnya saya tidak pernah menggunakan echofon, jadi belum bisa membandingkannya. Tapi rasanya echofon makin banyak penggemarnya.

    Suka

  4. Mas Rismaka,

    Saya suka kok Firefox, saya juga anggota dari komunitas Spreadfox, lihat saja di halaman rekomendasi, saya masih menyarankan menggunakan Firefox :D. Jadi tidak ada hubungannya saya menggunakan Opera dengan suka atau tidaknya terhadap peramban lain (kabur).

    Browser sniffer saya menggunakan pengaya Wp-UserAgent, rasanya sudah dari dulu sekali saya gunakan. Diperkenalkan oleh Bli Dani dulu.

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.